Memaknai Perpisahan Dalam Percintaan

Memaknai Perpisahan Dalam Percintaan


perpisahan percintaanDi setiap hubungan percintaan sesorang pasti mengalami yang namanya pertemuan dan perspisahan. Perpisahan terjadi karena adanya sebab yang mengharuskan. Masalah demi masalah datang bergantian hingga muncul perdebatan hebat yang tak terhindarkan. Sudah berulang kali berusaha bicara untuk mempersatukan namun apa daya perpisahan tetap pilihan yang terbaik.

Satu sisi hati ingin salalu mencoba untuk terus bersama, tapi semua sirna hanya bayangan belaka. Hati ini sudah tidak mampu menahan perih kecewa yang timbul kerena cinta. Memang terdengar sangat menyedihkan, tapi jangan biarkan dirimu bersedih berkepanjangan. Lebih baik, luapkan perasaanmu dengan positif, berfikirlah bahwa dirimu kuat ini bukan akhir dari segalanya masih banyak hal – hal penting yang bisa di lakukan.

lewat lagu dan lirik sedih perpisahan ini. Siapa tahu dengan mendengarnya , beban di hatimu bisa sedikit terangkat karena kamu nggak lagi merasa sendiri. Ada banyak orang-orang di luar sana yang pernah merasakan hal yang sama denganmu.



Ketika perpisahan itu terjadi, sebenarnya perpisahan itu mengajarkan beberapa hal penting dalam hidup. 

Mulai hidup mandiri
Biasanya kemana-mana berduaan dengan pasangan sekarang harus sendirian karena perpisahan. Sekarang saatnya untuk mencoba mandiri tanpa bayang bayang orang lain. Inilah kesempatan dan tantangan untuk membuat hidup lebih berwarna penuh karya. Membaut banyak mafaat bagi diri sendiri terlebih bisa untuk orang lain. 

Memaknai Apa Itu kehilangan
Rasa kehilangan akan membuat seseorang lebih berhati – hati dalam menjaga sesuatu. Jika ada rasa sakit dan penderitaan akibat kehilangan, akan jadi pertanda bahwa kedepan akan lebih kuat menghadapinya. 

Apa Sebenarnya yang di Cari
Ketika dalam fase mesra mesranya sebuah hubungan, semua seakan hanya milik kita berdua. Terkadang semua dilupakan, tapi setelah berpisah semua terasa hampa seperti hidup sendiri di tengah belantara. Dalam kondisi itu coba temukan apa yang sebenarnya yang di cari. Putus cinta akan jadi pengalaman yang baik dalam menjalin hubungan yang berikutnya. Kadang malah bersyukur perpisahan itu telah terjadi.

Berubah Menjadi Lebih Baik
Perpisahan itu menyadarkan berharganya diri ini sampai tak boleh ada yang menyakiti. Berdamailah dengan diri sendiri dan intropeksi, apa yang salah di masa lalu jadikan pengalaman untuk menggapai hubungan yang lebih baik di masa depan

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: