Alasan Cowok Jaim Kepada Cewek

Alasan Cowok Jaim Kepada Cewek

Alasan Cowok Jaim Kepada Cewek

Dalam hal percintaan bukan hanya cewek yang memiliki rasa jaim, ternyata cowok pun juga memiliki hal yang sama. Terkadang cowok juga jaim untuk mengungkapkan rasa yang di pendamnya, padahal sesungguhya ingin segera mengutarakanya. Lantas hanya dapat pura-pura acuh, gak merhatiin, seolah-olah tidak memperhatikan cewek yang taksirnya. 

Padahal cewek sebenarnya tau kalo cowok itu suka, diam-diam cewek juga sering nangkap dan merhatiin grak gerik dan tingkah laku cowok. Hanya saja cewek menunggu nunggu kapan cowok itu nembak mengurakan rasa. Cewek  ngerasa si cowok  sudah banyak memberi perhatian lebih dan sangat yakin kalau si cowok cinta kepadanya.

Sebagai cewek seneng juga sih diberi perhatian lebih oleh cowok. Hanya saja gak ada yang bisa dilakukan cewek selain menunggu. Hal inilah yang membuat sebagaian cewek sebel, serasa di phpin membuat jengkel dan frustasi dalam penantian. 

Lebih parahnya lagi ketika ketemu dengan cowok tersebut terkadan malah si cowok tidak menyapa, jaim dan sok tidak kenal. Cowok seakan tidak menyadari bahwa cewek didepannya sedang menunggu kepastianya, Kenapa sih malah pura-pura acuh seakan tidak butuh. Ada beberapa hal yang membuat cowok berprilaku jaim diantarannya:

Memiliki Sifat Dasar Pemalu

Cowok yang memiliki sifat pemalu lebih terlihat cuek dan jaim. Cowok tipe seperti ini bukan tidak mau menyapa terlebih dahulu tapi karena sifat pemalu tersebut sehingga tidak berani membuka pembicaraan. 

Cowok tersebut tidak pengen cewek yang di sukai merasa tidak nyaman dengan kehadirannya, tingkah lakunnya dan tutur katanya. Cowok pengen melihat cewek tersebut meski hanya melihat tanpa menyapa, cowok takut tindakanya hanya akan membuat cewek tidak nyaman. Cowok seperti ini butuh perjuangan untuk ngumpulin keberanian berada di dekatmu tanpa salah tingkah dan tanpa merasa malu.

Teralu Merandah

Cowok sering pula merendah dihadapan cewek yang disukainya. Merendah disini bisa diartikan bahwa cowok tersebut  kurang percaya diri. Apalagi kalau tau cewek yang disukainya tersebut merupakan cewek idola banyak cowok. Pasti cowok tersebut akan mengira-ira bahwa dia pasti memiliki banyak saingan yang memiliki kelebihan dibandingkanya.

Lebih tajir lebih pinter atau lebih ganteng dan lebih baik dari padanya. Cowok beranggapan seperti punguk merindukan bulan, yang tidak ada apa-apanya di mata sang cewek. Cowok hanya bisa berkata “ cinta tak harus memiliki ” dengan cara bersifat jaim sok tidak peduli padahal ada rasa cinta di hatinya.

Mencari Perhatian Lebih

Cowok yang terlihat jaim atau acuh tak acuh lebih menarik perhatian di mata cewek. Cowok jiam akan lebih hati-hati bicara dan bertingkah sesuatu. Selalu nampak tenang tidak mencari perhatian cewek. Tipikal cowok seperti inilah yang sebenarnya membuat cewek penasaran dan ingin mencari tahu tentang saipa cowok tersebut. Jaim menjadi salah satu cara cowok untuk mencari perhatian lebih dimata cewek.

Baca Juga :

  1. Waktu Dan Cinta
  2. Nyala Api Cinta
  3. Mutiara Bijak Tentang Cinta


Kurang Peka Terhadap Prilaku Cewek

Tidak  semua cowok bisa memahami gerak-gerik maksut prilaku cewek terhadap cowok tersebut. Kebanyakan cowok masih kebingungan memecahkan teka-teki yang cewek berikan. 

Marahnya cewek atau sebelnya cewek terkedang bukan bermaksut benci tapi hanya ingin mendapat perhatian dan kepastian dari cowok tersebut namun, cowok kadang salah tafsir dalam hal ini. Yang ada dalam benak cowok, cewek tersebut marah tidak suka apalagi memiliki rasa cinta pada akhirnya cowok tersebut memilih jaim dan pelan-pelan menghilang.

Tidak Berani Menangung Resiko

Cowok yang memiliki sifat pemalu cenderung tidak berani mengutarakan isi hati. Takut di tolak dan tidak berani mengambil resiko kalau cintanya bertepuk sebelah tangan. 

Sebenarnya cowok tersebut memiliki perasaan suka tapi tak mau menunjukkan perasaaan tersebut malah berbuat seolah-olah tidak peduli dengan cewek tersebut. Agar tidak terlalu sakit, salah satu cara pelampiasannya adalah pura-pura cuek dan gak peduli dan jaim dengan cewek tersebut.

Berada Pada Fase Friend Zone

Banyak hal terjadi dalam sebuah hunbungan ketika semuanya berjalan dengan baik lurus dan mulus sebagai teman Tiba – tiba cowok tersebut merasa lebih nyaman bahkan cowok merasa hubungan tersebut lebih dari sekedar hubungan persahabatan biasa. 

Jalan bareng main bareng nonton bareng sudah sedemikian akrabnya sebagai teman. Cowok akan takut mengutarakan perasaanya tidak siap menerima resiko. Cowok akan takut kalau di tolak si cewek bakal memutuskan pula hubungan pertemananya. Dengan jaim dan cuek itulah cara menutupi rasa sukanya pada cewek tersebut.

Ingin Mengetahui Reaksi dan Penilian Cewek

Sebelum mengatakan rasa cinta kepada cewek cowok akan melakukan penelitian terhadap cewek tersebut.  Cowok akan melihat-lihat reaksi cewek ketika sedang jalan berdua misalnya. Atau menanyakan terhadap teman dekat cewek tersebut tentang bagaimana sih cowok itu.

Cowok tidak akan tiba-tiba nembak begitu saja, tapi pura-pura cuek saat kamu berada di sekitarnya. Padahal sebenarnya matanya merhatiin reaksi cewek dan milhat- lihat perlakuan cewek terhadap cowok tersebut.



Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: