Visit BlogAdda.com to discover Indian blogs Kota Terlarang Istana Raja Yang Melegenda ~ WakhidAhmad.com - My Journey

Recent Posts

Kota Terlarang Istana Raja Yang Melegenda

Thursday, December 26, 2019

Kota Terlarang
Kota Terlarang


WakhidAhmad.com - Beijing terletak di tepi Dataran Cina Utara, suhu rata-rata tahunan 11,8 derajat C, suhu bulan Januari terdingin-4,6 derajat Celcius, terpanas di bulan Juli, rata-rata bulanan 26,1 derajat C. Beijing memiliki musim semi dan musim gugur yang lebih pendek dan sedikit lebih panjang musim dingin, dengan curah hujan tahunan rata-rata 644 mm. Waktu perjalanan terbaik adalah pada bulan Mei, September dan Oktober. Mei adalah bulan terabaik untuk berkunjung ke Beijing penuh dengan kehidupan sastra dan artistik, dengan pertunjukan standar internasional, seperti tahunan Heineken International Jazz Festival.

Kota terlarang merupakan istana raja dengan struktur kayu, atap ubin kaca kuning, dasar batu hijau dan putih, dihiasi dengan lukisan brilian. Kota terlarang memiliki 4 pintu, nama gerbang utama siang gerbang, nama gerbang timur Donghua Gate, gerbang Barat nama Barat gerbang Cina, nama Gerbang Utara Dwumen. Menghadap ke gerbang Utara Shenwumen, Gunung indah yang dibangun dari bumi dan batu, penuh cemara pinus ke dalam hutan.

Pintu masuk utama kota terlarang


Kota Terlarang
Kota Terlarang

Kota terlarang berada di Utara ke selatan dengan empat pintu. Gerbang utama kota terlarang disebut sebagai pintu tengah hari, yang berarti bahwa matahari bersinar pada siang hari. Di dinding setinggi 10 meter ini berdiri lima bangunan Chong, sayap atap, dari atas terlihat seperti lima sayap Phoenix, jadi gerbang tengah hari juga dikenal sebagai lima bangunan Phoenix. Dibangun pada 1420 Masehi, terletak di utara gerbang akhir dan megah. Selain itu, lubang pintu gerbang tengah hari adalah tiga lima gelap, yang mengatakan, dari Selatan ada 3 lubang pintu, dari Utara adalah lima lubang pintu. 

Memasuki kota terlarang pertama kali muncul di depan lima jembatan giok Hanbai, mereka melambangkan lima kebajikan, yaitu, kebajikan, kebenaran, kesopanan, kebijaksanaan, iman, adalah Kaisar menetapkan kualitas yang indah sebagai salah satu makna. Di bawah jembatan Jinshui adalah sungai dalam Jinshui, di seberang jembatan Jinshui datang ke Taihemen Square, ini adalah gerbang kerajaan Kaisar Dinasti Ming ketika seratus pejabat untuk mengemudi.


Tiga Istana


Ini adalah aula Agung Taihe dan Square, di mana upacara kerajaan diadakan. Kuil Taihe adalah seluruh bangunan tingkat kota terlarang, hanya ketika Kaisar mengadakan upacara besar untuk digunakan, melambangkan supremasi kekuasaan Kekaisaran, Kuil Taihe yang biasa dikenal sebagai Kuil emas, adalah struktur kayu yang ada di Cina dari Kuil besar contoh yang beredar. Kuil Taihe didirikan pada tahun 1420 MASEHI, ketika disebut Kuil surga. Kemudian, itu disebut Istana Kekaisaran. Setelah Kaisar Qing Shunji naik tahta, ia membangun kembali tiga Kuil dan mengubah Istana Kekaisaran ke Kuil Taihe. Ada 24 Kaisar di Dinasti Ming dan Qing yang naik takhta dan mengumumkan bahwa mereka dalam judul. Hari tahun baru, Solstice musim dingin, ulang tahun Kaisar, Ratu, dekrit, dekrit, kirim akan berbaris, Kuil emas, dan karunia seorang, dll, Kaisar akan berada di sini untuk mengadakan upacara, menerima wenwu seratus pejabat tinggi.
Kota Terlarang
Tempat Penerimaan Tamu Raja



Istana Qianqing Kota Terlarang


Seluruh halaman kota terlarang dibagi menjadi dua bagian, yaitu "Dinasti depan" dan "belakang kamar tidur". "Dinasti depan" adalah tempat di mana Kaisar mengadakan upacara besar, terutama Kuil Taihe, Kuil perdamaian, Kuil Baohe dan Kuil Mandarin dan Kuil Wuying di kedua sisi Timur dan Barat. "Kamar tidur belakang" adalah Kaisar dan putri, putra dan saudari kecil tinggal di tempat itu, terutama ke Istana Qianqing, Kuil Tongchi, Istana Kunning dan enam Istana Timur dan Barat. Istana Qianqing adalah tempat di mana Kaisar hidup dan berurusan dengan urusan sehari-hari di Kota terlarang. Istana Qianqing terbagi menjadi tiga bagian: Central Palace, East Warm Pavilion dan West Warm Pavilion. Aula utama adalah Kaisar untuk menangani urusan pemerintah setiap hari, sementara menurut tempat Menteri, Kuil memiliki tahta Kaisar dan kasus kerajaan, menggantung sepotong "Zheng terang besar", yang merupakan ajaran leluhur Kaisar Qing, sebagai aturan negara, bangunan tubuh, norma dasar dari dunia ini. East dan West Warm Pavilion adalah malam Kaisar tinggal.

Kuil Kota terlarang dan Istana Kunning


Kuil Tongchi adalah tempat di mana hari ulang tahun para Ratu Dinasti Ming dan Qing diadakan. Di dinding belakang aula besar ada kata "tidak bertindak", di mana ada pena kerajaan Kaisar Kangxi, yang berarti bahwa generasi masa depan dapat mampu memerintah negara berdasarkan kebajikan pemerintah, dalam rangka untuk mencoba stabilitas jangka panjang negara. Istana Kunning berada di belakang "pengadilan batin" Kota terlarang. Besok adalah kediaman Ratu. Dinasti Qing diubah menjadi tempat ibadah. Di antara mereka, Donghege untuk ruang gua pernikahan besar Kaisar, KangXi, Tongzhi, Guangxu tiga Kaisar, diadakan di sini pernikahan.

Taman Kekaisaran Kota Terlarang


Taman belakang kota terlarang, Royal Garden, adalah tempat bagi para Kaisar untuk bersantai dan menikmati hiburan. Dinasti Ming Yongle 15 tahun (1417) dibangun, 18 tahun dibangun, disebut "Istana setelah taman." QingYu menghadap ke atas, yang disebut "Royal Garden." Terletak di ujung utara poros Kota terlarang, berada di Selatan gerbang Kunning yang dihubungkan dengan tiga istana, kiri dan kanan terbagi menjadi gerbang timur Qiongyuan, gerbang Barat Qiongyuan, dapat melewati enam Istana Timur dan Barat; Dinding Taman adalah 135 meter lebar dan 89 meter di utara dan Selatan, meliputi wilayah seluas 12015 meter persegi. Bangunan di Taman ini memiliki tata letak sumbu tengah yang simetris. Zhonglu adalah halaman dari Kuil Qin'an, yang dibangun dengan bagian atas Re-eisonce, dan botol Jinbao di Anise atas. Timur dan Barat dua bangunan pada dasarnya simetris, East Road bangunan telah tumpukan xiushan Royal paviliun, kaca ganggang aula, fubi Pavilion, Wanchun Pavilion, Yu Xuexuan;

Didirikan pada tahun 1925, Museum Istana didasarkan pada Kota terlarang, Istana Kekaisaran Dinasti Ming dan Qing. Setelah 500 tahun naik dan turun, pintu Istana Kekaisaran akhirnya dibuka untuk umum.

Bangunan di Kota terlarang tersusun di sepanjang sumbu Tengah Utara-Selatan dan dibuka di kedua sisinya, dengan lurus ke utara dan Selatan, simetris terletak dari sisi ke sisi. Menurut tata letak dan fungsinya dibagi menjadi "Dinasti luar" dan "batin" dua bagian, dengan gerbang Qianqing sebagai batas, gerbang Qianqing Selatan dari Dinasti luar, Utara untuk pengadilan batin. Suasana arsitektural Dinasti asing dan Inner Court sangat berbeda. Tiga Kuil dari Dinasti terluar berpusat pada Kuil Taihe, Kuil perdamaian, Kuil Baohe, di antaranya "Kuil Taihe" umumnya dikenal sebagai "Kuil emas" dan merupakan tempat di mana Kaisar memegang Haji, juga dikenal sebagai "Dinasti depan". Itu adalah tempat di mana Kaisar feodal menjalankan kekuasaannya dan mengadakan kontes. Selain itu, sebelah timur dari dua sayap memiliki Kuil Wenhua, Wenyuange, Upper House, tiga Selatan, Barat memiliki Wuying Temple, rumah urusan dan bangunan lainnya. Bentuk bangunan yang megah, halaman yang jelas dan terbuka, melambangkan rezim feodal tertinggi. Inner Ting ke Istana Qianqing, Tongchi Temple, Kunning Palace setelah tiga istana sebagai pusat, dua sayap untuk jantung, East Six Palace, West Six Palace, The Sai Palace, Istana Yuqing, setelah Imperial Garden. Ini adalah tempat di mana Kaisar feodal dan putri tinggal.

Kota Terlarang

Istana Ningshou di bagian timur Inner Ting dibangun untuk masa tua setelah Kaisar Qianlong turun tahta. Di bagian barat Inner Ting, terdapat Istana Tzu Ning, Istana Shou'an, dan lain-lain. Selain itu, ada istana Hua yang berat, lima Utara dan bangunan lainnya. Halamannya sangat dalam, bangunannya kompak, serba lengkap dan tertata.

No comments:

Post a Comment