Visit BlogAdda.com to discover Indian blogs Kesuksesan Pria Tergantung Bagaimana Memperlakukan Wanita ~ WakhidAhmad.com - My Journey

Recent Posts

Kesuksesan Pria Tergantung Bagaimana Memperlakukan Wanita

Sunday, January 5, 2020

Kesuksesan Pria  Tergantung Bagaimana Memperlakukan Wanita
Wanita Bahagia


Wakhidahmad.com - Kesuksesan pria bisa dilihat dari sikapnya terhadap seorang wanita. Bisa di katakan wanita adalah sekolah bagi pria. Di dalamnya pria belajar tanggung jawab, pengertian, toleransi, kepatuhan, stres, mimpi, kecepatan, gairah, ranah, pola, dan pikiran.

Mungkin beberapa pria akan mengatakan bahwa saya juga bisa berhasil tanpa wanita. Saya bilang ya. Tanpa wanita, Anda bisa sukses, tetapi kesuksesan Anda mungkin karena wanita juga yaitu ibu anda. Karena saya benar-benar berpikir bahwa kesuksesan pria sebagian besar disebabkan oleh sikapnya terhadap wanita!

Seberapa banyak yang dapat dicapai pria sangat tergantung pada bagaimana pria memperlakukan wanita. Sebagai seorang pria, apakah Anda mencintai wanita atau membenci wanita? lebih baik takut pada wanita?  Kagum dengan wanita ? bisakah seorang pria benar-benar suskse?.

Terkadang kesuksesan kecil seorang pria karena ada seorang wanita yang dia benci. Karena dia dilukai oleh seorang wanita, dipandang rendah oleh seorang wanita, dan bahkan dikhianati, dan kemudian dia mulai membenci wanita ini, dan berusaha keras, dan akhirnya mencapai kesuksesan. Ada banyak episode seperti itu di TV, dan ada banyak di kehidupan nyata.

Baca Juga  : Pernikahan Dini dan Peran Agama?

Jika seorang pria sudah membenci seorang wanita, mereka lebih cenderung merangsang hasratnya untuk sukses. Karena setiap pria beranggapan memiliki harga diri, terutama di depan wanita. Jika seorang wanita menginjak martabatnya, dia pasti akan membenci wanita itu, dan kemudian dia akan mencoba untuk menemukan martabatnya. Cara terbaik untuk mendapatkan kembali martabatnya adalah untuk membuat dirinya sukses, dan kemudian muncul di depan wanita itu. HAHA

Memiliki seorang wanita yang dicintainya dapat membuat seorang pria menajadi senang dan bahagia. Selain itu, cinta dapat membuat seseorang penuh gairah, energi dan motivasi.  Jika seorang pria benar-benar mencintai seorang wanita, dia akan berjuang untuk wanita ini, bertarung, dan menciptakan masa depan yang indah. 

Jika mereka benar-benar mencintai seorang wanita, mereka ingin memberikan yang terbaik bagi wanita itu, apakah itu material atau spiritual. Karena cinta, pria lebih bersemangat untuk meraih kesuksesan mereka dan dapat membuat wanita tercinta mereka bahagia seumur hidup. Saya pikir ini adalah impian dari hampir semua pria. Karena mimpi ini, pria pasti akan bekerja keras untuk sukses.

Pria yang mencintai wanita bisa jadi gila dan juga bisa bekerja keras untuk membahagiakan wanitanya. Tetapi kenyataannya cinta terkadang sulit bertahan lama. Begitu seorang pria berhasil, tidak sedikit pria berubah, mungkin ia jatuh cinta dengan wanita lain. Hal ini juga yang sangat dikhawatirkan wanita karena kejadian ini sering terjadi pada kehidupan nyata. 

Keberhasilan seorang pria bukan karena seorang wanita yang ia kagumi. Keberhasilan utama seorang pria, saya pikir karena ia memiliki seorang wanita yang kagum padanya. Karena kagum, wanita akan begitu hormat, begitu mengerti, dan toleran. Bukankah itu hubungan terbaik antara pria dan wanita? Saling mengerti dan saling menjaga perasaan.

Seorang pria mencintai wanita kemudian melukai hatinya itu bukan cara terbaik untuk menjadi pria sukses.  Seorang pria harus  tahu cara  untuk menghormati seorang wanita, menjaganya,  memahami, dan toleran padanya agar dicintai oleh wanita itu.

Belum lagi di balik setiap pria yang sukses, ada seorang wanita yang diam-diam mendukung dibelakangnya. Sehingga setiap pria yang telah mencapai kesuksesan tertinggi setidaknya telah belajar menghormati pada wanita yang diam-diam mendukung dirinya dari belakang.

No comments:

Post a Comment