Burano Tempat Romantis Dengan Rumah Warna Warni Seperti Pelangi

Burano Tempat Romantis Dengan Rumah Warna Warni Seperti Pelangi

Burano Tempat Romantis Dengan Rumah Warna Warni Seperti Pelangi

Wakhidahmad.com
 - Hiruk-pikuk suasana kota yang padat membuat banyak orang cepat bosan. Orang memiliki sedikit waktu untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Beban pekerjaan menjadikan mereka memiliki sdikit waktu untuk liburan. Kebanyakan dari mereka ingin menikmati hiburan favorit mereka. Melakukan perjalanan menikmati keindahan, selain gunung dan sungai yang terkenal di negara ini, beberapa akan melakukan perjalanan ke luar negeri untuk mengetahui keindahan yang berbeda.
Diluar sana masih ada ribuan pemandangan yang masih terasa asing.  Lokasi geografis iklim lingkungan dan budaya yang disajikan akan berbeda disetiap negara. Termasuk benua Eropa yang terkenal memiliki banyak tempat romantis dan indah.  Benua eropa juga memiliki Banyak negara terkenal di dunia. Dan yang paling populer di antaranya adalah Italia, karena banyak kota di wilayahnya yang menawan dan masih mirip seperti peradaban kuno, sebagai contoh Kota Venesia di Italia.

Burano Tempat Romantis Dengan Rumah Warna Warni Seperti Pelangi


Kita semua tahu bahwa Venesia adalah kota air yang khas. Di setiap jalur dan setiap rumah memiliki air yang berdeguk di depannya. Orang-orang yang tinggal di sini selalu masuk dan keluar rumah dengan perahu. sehingga juga dianggap Rumah Terapung seperti tempat indah diIndonesia. Di Venesia juaga ada banyak pulau kecil yang juga cukup unik. Seperti Pulau Burano yangtelah berkembang menjadi tempat paling hits untuk foto-foto. Banyak menarik wisatawan datang menikmati ayunan perahu dan rumah rumah kuno di pinggir sungai.

Bahkan jika dibandingkan dengan tempat lain, ada lebih banyak keunikan dan vitalitas di sini. Setiap rumah dicat dengan warna yang berbeda, rumah rumah tersebut berjejer seperti pelangi pelangi di sebelah satu sama lain. Rumah rumah itu di cat dengan warna yang relatif cerah. Kunci dari rasa seninya adalah paduan warna rumah terlihat sangat cocok. Terlebih perahu di sungai juga berwarna-warni menjadikan pepaduan warna antara rumah, sungai dan perahu menjadi lebih indah. Orang yang datang hanya ingin terus mengambil gambar untuk mengabdikan.

Pulau Burano saat ini telah menjadi situs populer di hati para wisatawan dari seluruh dunia. Tetapi siapa yang tahu bahwa Burano merupakan desa nelayan kecil yang sudah terkenal sejak dahulu kala. Dan ketika sedang booming rumah itu dicat warna warni dan diremajakan untuk sektor industri pariwisata. Yang paling keren bahwa penduduk lokal tidak membebankan biaya tiket alias gratis.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: